Senin, 07 September 2009

Diskon dan Gratis Tupperware


Pasti semua sudah tahu tentang keunggulan Tupperware, pada posting yang lalu sudah diulas mengenai serba serbi plastik sebagai sebuah wadah makan.

dan yang tak kalah pentingnya adalah keunggulan tupperware sendiri sebagai sebuah produk plastik yang ramah lingkungan dan juga menyehatkan. coba bandingkan dengan bahan plastik lain. banyak riset-riset yang menyebutkan kandungan racun yang ada di dalam tempat makanan dari bahan plastik yang bisa menimbulkan kanker, memang tidak dalam jangka pendek tapi jangka panjangnya.

Karena sudah mantap mengenai keunggulan ayo segera pesan ke Titi Patiha dengan email: titipatiha@yahoo.co.id atau kontak di 0274 6842284. dapat diskon 5 persen lho tapi sssst ada rahasia ni kalau mau jadi member kita bisa dapat diskon 30 persen. makanya buruan kontak Titi Patiha. bagi yang berdomisili di jogja. langsung diantar sampai rumah.

Oh ya kalau mau lihat daftar harganya bisa kunjungi websitenya tupperware di: http://www.tupperware.co.id semuanya ada di situ. bahkan bisa pesan di situ tapi kayaknya yaa. kalau yang dijogja ya nunggu, kan harus dikirim jasa pengiriman, nambah biaya iya, bukannya diskon yang di dapat.

salam
Titi Patiha

Tidak ada komentar: